Monday, July 22, 2019

Kata Kata Buat Pacar Yang Sibuk Dengan Hobinya


Majalah Lampung – Apa saja kata kata buat pacar yang sibuk dengan hobinya ? Ada banyak ungkapan, quotes, kalimat atau caption yang bisa menggambarkan perasaan hati untuk pacar yang sangat sibuk dengan aktivitas hobinya. Dalam beberapa saat, ada saja kegadegan hati yang membuat ini harus diungkapkan.

Kata Kata Buat Pacar Yang Sibuk Dengan Hobinya
ist

Sebuah hal yang sebenarnya berat untuk dipilih. Ya, pilih hobi atau pacar ? Keduanya penting. Tapi sebenarnya hobi punya banyak manfaat dan pacaran bisa banyak mudorotnya. Hobi membuat plong karena ada yang tersalurkan sedangkan pacarana justru bisa mendatangkan keburukan karena mendekati zina.

Kata kata buat pacar yang sibuk dengan hobinya kali ini bisa anda gunakan untuk mencurahkan isi hati yang ada. Alasan mengungkapkan adalah mencegah adanya mis komunikasi, mengurangi tekanan hidup, mengetahui siapa dan apa yang penting dalam hidup dan memberikan penilaian diri sendiri. Terlepas pasangan anda akan memilih hobinya atau anda, itu adalah kedewasaan masing-masing untuk berdamai dengan keaadaan.

Semangat Positif Untuk Pacar

Aku menunggu dirimu beserta hal yang kamu suka itu
Tak masalah dengan hobimu itu sayang, hobi adalah bagian dari dirimu yang aku terima dengan lapang
Haruskah aku menghambat laju kesukaanmu itu ? Kurasa tidak
Cantikmu, amarahmu dan hobimu adalah akumulasi dari dirimu yang aku pun menyukainya
Akankah aku bercerita pada cucu kita kelak, aku melarangmu bermain kuda
Silahkan kau menonton sepak bola hingga larut, aku hanya tak ingin kau lalai dalam solat wahai imamku
Aku tahu kau sayang dengan sepakbola, tapi aku sayang juga dengan kakimu itu
Aku suka dengan hobimu mengendarai motor itu, jaga keselatan dan safety riding
Mainlah, aku menunggumu
Aku tahu aku sangat terjaga, kenapa ? karena gawang saja kau jaga. Apalagi diriku yang lemah ini
Aku tau kamu Cuma bisa main futsal, kamu itu engga jago mainin aku kan 😊
Dilapangan kejarlah bola, diluar lapangan kejarlah aku sayang
Yang diatas adalah golongan kata kata menyemangati hobi pacar. Sedangkan dibawah ini adalah kata kata buat pacar yang sibuk dengan hobinya berupa sindiran atau teguran terhadapnya. Kenapa sindiran, ini untuk menjaga hubungan agar tetap berada pada jalur yang indah. Ingat, berdamai dengan keadaan adalah solusi terindah.
Jangan sampai hobi keluar malam mu itu membuat hatimu lupa dengan aku sayang
Nonton bola boleh, tapi ingat solat sayang
Dunia itu luas, sampai kapanpun kau tak kan bisa menjamah semuanya. Apalagi hanya dengan hobimu
Jangan hobimu membatasi ruang gerakmu yang luas itu
Apalah dayaku yang dinomorduakan hobi
Kamu pilih motor apa aku
Makan tuh bola
Cintaku kau duakan hanya karena hobi negatifmu itu
Sayangnya kamu sayang dia
Jangan seenaknya karena aku selalu memaafkan
Kita sama-sama sibuk, aku sibuk memikirkanmu dan kau sibuk memikirkan hobimu
Jangan terlalu sibuk dengan duniamu sendiri
Kau sudah nyaman dengan duniamu
Kau sudah nyaman dengan hobimu
Kau sudah nayaman dengan dunia barumu itu
Aku tidak membecimu, hanya saja aku berdoa kau dapat seseorang dengan hobi sama denganmu
Semoga disela kesibukan hobimu, kau mengabariku
Nah, itulah kata kata buat pacar yang sibuk dengan hobinya yang bisa anda gunakan. Anda juga bisa menggunakan kata-kata hari minggu lucu untuk menghibur diri. Sekali lagi bahwa yang terbaik adalah berdamai dengan keaadan. Karena semua akan indah pada waktunya dan menurut rencananya (tuhan). Satu pesan dari saya adalah jauhi zina atau yang mendekatinya. Salam. 
No comments:
Write comments

Join Our Newsletter